CARA MENDAPAT PENGHASILAN DI INTERNET

Sebenarnya bisnis online itu hal yang susah-susah mudah. Kenapa…? Karena anda akan diminta untuk bersusah-susah lebih dahulu…baru bersenang-senang kemudian. Namun kenyataannya …
banyak pemula yang nggak  mau mengalami susah lebih dahulu. Inginnya cepat dapat duit…nggak usah ngapa ngapa….woww…akhirnya mereka gagal total.

Dalam bisnis online kita perlu untuk belajar setahap-demi setahap. Nggak bisa dipaksakan semua….karena bisa-bisa pusing tujuh keliling. Mengingat ilmu internet marketing yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Anda buat target minimal dulu. Misalnya …untuk minggu ini anda belajar ngeblog dulu di blogspot. Kemudian belajar cara ngisi artikel, cara SEO, cara menentukan tema….dan buat target dalam 1 bulan harus posting minimal 30 artikel dst.
Setelah anda mahir dengan blogspot….anda boleh melanjutkan ke wordpress. Saran saya pakai yang berbayar aja. TArgetnya belajar membeli domain dan hosting. Belajar install wordpress dari hosting secara langsung. Bisa memakai softcolous ataupun lainnya. Kemudian belajar seluk-beluk wordpress..dst.
NAh setelah itu belajarlah untuk meningkatkan traffic blog….kalau bisa sampai mencapai minimal 100 kunjungan per hari. Anda pasang script iklan PPC seperti kliksaya.com, kumpulblogger.com dll. BAru anda target berapa rupiah masuk ke rekening anda. Setelah anda mendapatkan rupiah pertama anda dari hasil ngeblog….nggak masalah walaupun kecil hanya Rp 10 ribu….syukurilah. Dan tugas anda selanjutnya meningkatkan laverage atau daya ungkit penghasilan anda. Buatlah blog lagi …ulangi urutan diatas…dan hasilkan rupiah berikutnya.
Di website inginbahagia.com ini anda akan mendapatkan materi tersebut secara bertahap. Makanya silahkan daftar di bagian pendaftaran…dan selamat memulai petualangan blogger menghasilkan duit dari internet…
Salam blogger…..!

No comments:

Post a Comment